Tips Keseharian Praktis dan Hemat Untuk Wanita

Tips Keseharian Praktis dan Hemat Untuk Wanita

Artikel ini  dibuat ketika saya berfikir untuk menyebarkan tips genius dari buku karangan Ibu Kate Reardon, yang berjudul Buku Pintar Perempuan: Kumpulan tips praktis dan mudah untuk mengatasi masalah sehari-hari. Buku ini ia buat untuk menyebarkan kiat dan siasat sederhana yang kita temukan sendiri atau diwariskan dari zaman ke zaman oleh orang tua kita. Oleh karena itu, menurut saya tips-tips ini layak untuk sayak sebarkan kembali kepada para pembaca blog ini, semoga bermanfaat! 

PART 1: PAKAIAN

Cara Memutuskan Membeli atau Tidak

Saya ajukan pertanyaan ini pada diri saya, “Apakah saya kelihatan lebih cantik atau manis dengan baju yang saya coba, dibandingkan dengan baju yang saya pakai sebelum masuk kamar pas. Kalau jawabannta IYA, mungkin saya akan membelinya. Kalau saya merasa lega melepas baju yang saya coba dan kembali ke baju yang saya pakai, jawabannya TIDAK! –Jeyacalder.

Beli baju yang hanya kalau baju itu membuat kita merasa ingin menari berputar-putar di kamar pas dengan memakai baju itu. –Benjizoot.

Cara Merapikan Kerah Baju atau Kelim Baju Tanpa Setrika

Pakai alat pelurus rambut! Belum pasti alat ini akan merusak bahan tertentu, tetapi untuk blus katun dan beberapa bahan lain lumayan berhasil. –Janie

Cara Melancarkan Ritsleting

Gunakan sabun batangan. Gosokkan pada ritsleting untuk melicinkannya dan membuatnya tertarik lancar. –Femme

Cara Membuat Alat Darurat Pembersih Bulu

Pasang sarung tangan karet dan “usap” baju. Rambut dan bulu akan mudah terlepas dan melekat di sarung tangan. –Sooz a

Balutkan perekat pada tangan kita beberapa kali gulung, dengan bagian berperekat di sisi luar, dan gunakan untuk alat darurat pelepasan bulu hewan di baju.

Cara Tampil Rapi Setiap Saat

Rajin oleskan perona bibir (Lipstik)! Yang paling tahan lama biasanya memiliki lapisan kilau dan tersedia dan tersedia dalam berbagai warna netral, dan tidak kemungkinan luntur setelah minum atau bercumbu. Ibu saya selalu menyarankan agar saya selalu ingat untuk memakai lpstik setiap kali keluar rumah, karena jika tidak bibir terlihat pucat. Dan saya baru menyadari sekarang saya paham betapa benarnya saran ibu saya itu!

Cara Bersungguh-sungguh Meringkas Isi Lemari Pakaian

Meminta bantuan seseorang. Kakak dan atau anak saya tepat sekali simintai bantuannya. Karena, mereka tidak punya ikatan batin dengan pakaian saya dan tidak ragu-ragu kalau modelnya sudah ketinggalan jaman atau sudah terlihat jelek. Saya jadi punya tempat kosong di lemari pakaian saya yang kecil dan gerakan amal memperoleh manfaat. –Lynda

Jangan lupa membuang baju yang jelas-jelas sudah usang. Memang sulit membuang baju yang sudah lama kita pakai. Tetapi, saya selalu berusaha memandang benda secara praktis dan bertanya pada diri sendiri, “Kalau saya lihat baju ini di toko baju bekas dan ditawarkan dengan harga yang mudah, apakah saya akan membelinya?” kalau jawabanya tidak, yasudah buang saja. –EmilyD
Saya meringkas isi lemari pakaian kalu sedang marah sekali, jadi lebih kejam dalam memilih pakaian yang akan dibuang. –Ahih

PART 2: AKSESORIS


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.