Pevita Pearce: Arti Sahabat

Pevita Pearce Arti Sahabat 1

Pevita Pearce


Arti sahabat memang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bisa jadi mereka termasuk orang yang paling penting dalam kehidupan sesorang. Begitu pula dengan artis cantik Pevita Pearce (23), ia juga mengakui bahwa sahabat adalah orang-orang yang sangat berarti dalam hidupnya.

"Menurut aku sahabat adalah orang yang paling bisa diandalkan. Selain bisa menjaga semua rahasia yang aku punya, mereka juga bisa membawa aku ke arah yang lebih baik. Karena setiap orang pasti ada fase perubahan dalam hidupnya," ungkapnya saat ditemui di Mall Cassablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12).

Tidak hanya teman yang ia anggap sebagai sahabat. Menurutnya sahabat yang paling dekat dengan dirinya adalah keluarga. "Yap selain teman, keluarga adalah sahabat yang paling dekat dengan aku. Karena seiring berjalannya waktu, kita bisa tau mana sahabat yang paling bisa  dipercaya serta memberi masukan paling jujur dan baik dengan sahabat yang fake," jelas pemain film 5cm.

Artis berdarah campuran Banjarmasin Inggris ini mengaku sering melakukan hal-hal gila bersama sahabatnya. Sewaktu ia masih duduk di bangku sekolah, ia pernah bolos pergi ke Sinagpura bersama sahabatnya demi merasakan suasana tempat rekreasi yang baru dibuka.

"Pernah cabut sehari dari sekolah. munpung lagi ada tiket promo, kita pesen aja. Soalnya dulu itu mau nyobain main ke Universal Studio yang baru dibuka. Abis itu kita langsung balik lagi ke Jakarta," ungkapnya dengan nada malu-malu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.